Senin, 03 Oktober 2016

Jual Jaket Murah Naruto TOP UNIK

Jual Jaket Murah Naruto TOP UNIK-Baby Einstein Hewan Eksplorasi Tunnel adalah terowongan merangkak dengan jendela jala bersama kedua belah pihak, sehingga Anda dapat melihat, dan bayi Anda bisa melihat keluar. Ada banyak tekstur untuk merasakan dan suara untuk membuat, dan terowongan juga memiliki flaps yang dapat diangkat dan tampak bawah. Fitur lain dari mengagumkan mainan bayi perkembangan ini meliputi mainan yang dapat menggantung dari loop dalam terowongan - ini adalah rattle dengan senyum cerah, rattle cincin, sebuah teether yang berisi air, burung yang membuat suara kicau dan kartu flash.

The LeapFrog Pelajari dan Groove musik Tabel adalah mainan belajar yang besar untuk anak-anak kecil dari 18 bulan dan ke atas. Kegiatan memungkinkan untuk pengalaman dengan keterampilan motorik seperti berputar, geser, bergulir dan mengetuk dengan tangan dan jari. Lebih dari 40 lagu dan lagu bahagia dalam berbagai gaya bisa dimainkan - besar untuk membantu bayi dan balita belajar tentang musik dan mengembangkan keterampilan gerakan ketika mereka mendapatkan di alur dan tari. nomor dasar dan bentuk diperkenalkan sebagai menghitung dalam bahasa Inggris dan bahasa Spanyol.

Jika Anda ingin menemukan mainan perkembangan atas untuk balita, tidak terlihat lagi dari merek dan tradisi Anda sudah tahu. Semua anak-anak cinta Sesame Street, dan menunjukkan pembelajaran berusia puluhan tahun ini telah memberikan kita dengan beberapa karakter yang bagus untuk belajar dari. Dan kedua Baby Einstein dan LeapFrog yang terkenal untuk membuat mainan yang membantu anak-anak kecil belajar sementara mereka memiliki ledakan!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar